Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

25 Foto Sexy Agatha Valerie yang Mulai Dewasa

25 Foto Sexy Agatha Valerie yang Mulai Dewasa -

Agatha Valerie merupakan salah satu artis muda berbakat yang sukses ikut meramaikan hingar-bingar dunia hiburan dalam negeri. Penampilan fisiknya yang khas sebagai cewek “blesteran” Manado dari ibu dan Amerika Serikat dari ayah menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta hiburan tanah air. Bahkan pesona kecantikan Agatha Valerie sudah berhasil menyita perhatian khalayak sejak pertama kali tampil sebagai model remaja untuk beberapa produk iklan.

Agatha Valerie pertama kali terjun ke dunia akting sebagai aktris pendukung dalam film layar lebar berjudul “Marmut Merah Jambu”. Berkat kemahirannya dalam berakting di film tersebut, akhirnya dara kelahiran 12 Maret 1999 ini mulai mendapat sorotan dan sejumlah tawaran untuk bermain di dunia peran. Film layar lebar “Hantu Juga Selfie” merupakan titik awal yang berhasil melambungkan nama Agatha Valerie. Perannya dalam film tersebut mendapat banyak pujian dari para produser. Berbagai tawaran dari sejumlah FTV dan sinetron pun kian berdatangan.

Karena seringnya tampil di televisi sebagai aktris, model bahkan presenter, makin banyak pula para penggemar yang penasaran akan dirinya. Mereka berlomba-lomba mencari informasi mengenai latar belakang Agatha Valerie, mulai dari biodata dan profil Agatha Valerie, agama, gosip hingga foto-foto terbaru Agatha Valerie yang diunggah ke akun sosial media.

























Posting Komentar untuk "25 Foto Sexy Agatha Valerie yang Mulai Dewasa"